TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Kapolres Polman Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Polman

Kapolres Polman Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Polman


Likingnews.com | POLMAN - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlokasi di depan halaman Mapolres Polman. Kamis (30/05/24)


Kegiatan Dihadiri Oleh Wakapolres Polman Kompol Kemas Aidil Fitri, Para Kabag, Para PJU, para Kapolsek Jajaran Polres Polman, para Perwira Polres Polman dan Bintara yang mengikuti Upacara Sertijab.


Adapun pejabat yang dilantik dan diserahterimakan yakni Kasat Lantas Polres Polman yang sebelumnya dijabat Iptu Kadriyansyah digantikan oleh AKP Arpian Restu Jaya, S. Tr.K.,S.I.K sebelumnya menjabat PS Kasifasmatsbst Subditregident Dit Lantas Polda Sulbar. 


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko, menyampaikan mutasi di institusi Polri merupakan hal yang rutin dan biasa, menurutnya mutasi dalam memberikan penyegaran dan promosi jabatan bagi Personel Polri.


“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri serta melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Polman ,” kata Kapolres.


Lanjut Akbp Anjar Purwoko mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Polman bagi pejabat yang baru. Kapolres berharap pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja yang baru, memberikan pengabdian yang terbaik untuk negeri, 


“Kami tunggu inovasi dan ide-ide kreatifitas serta jalin komunikasi dalam rangka mewujudkan situasi Polman yang Kondusif,” terangnya.



Humas Polres Polman

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin