TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Bangun Ekonomi Lokal, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Rohami


 LikingNews.com Haumeniana, NTT - Laksanakan Rohami (Borong Hasil Bumi Mama) , Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kunjungi pasar Haumeniana untuk perkokoh ekonomi masyarakat Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. Minggu (30/6/2024)


Kedatangan Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ditunggu oleh para pedagang di Desa Haumeniana, kegiatan Rohami yang diprakarsai oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. ikut dilaksanakan di daerah perbatasan yang memiliki tujuan untuk membangun ekonomi masyarakat dengan berbelanja di pasar-pasar lokal yang ada di daerah perbatasan.



"Kehadiran prajurit Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di Pasar Haumeniana ini memberikan dampak positif, salah satunya adalah meningkatkan omzet penjualan pedagang, menjaga keberlangsungan usaha kecil, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal." Ungkap Dansatgas SSK II Lettu Kav M Buchori Fauzi.


Kegiatan Rohami ini juga merupakan langkah strategis dalam membangun perekonomian masyarakat. Program ini dijalankan untuk mendukung usaha mikro dan kecil, meningkatkan pendapatan pedagang lokal, serta memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat. (Yonkav 6/NK)

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin