TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Ops Patuh Hari Ke-6, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Lewat Brosur dan Papan Bicara

Ops Patuh Hari Ke-6, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Lewat Brosur dan Papan Bicara


 LikingNews.com BONE - Memasuki hari keenam Operasi Patuh Pallawa 2024, Satlantas Polres Bone semakin gencar melakukan berbagai upaya edukasi, sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan.


Pada Sabtu pagi (20/7), petugas mesosialisasikan operasi kepolisian terpusat itu lewat brosur, dan papan bicara serta memberikan imbauan dan edukasi secara langsung kepada para pengendara yang melintas di Jalan MH Tamrin, dan Jalan Besse Kajuara, Watampone, Kabupaten Bone.


Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan dalam operasi pagi ini, kami menyampaikan pesan akan pentingnya tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.


"Apa yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas," jelasnya.


Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat diharapkan dapat lebih tertib lagi dalam berlalu lintas. “Mari tertib berlalu lintas, baik ada operasi atau tidak. Masyarakat tetap menjaga keselamatan dirinya masing-masing dan orang lain,” pesannya.

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin