TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Panen Padi Bersama Masyarakat

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Panen Padi Bersama Masyarakat


 LikingNews.com Netemnanu Utara, NTT - Berikan bantuan kepada Masyarakat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat untuk panen Padi Masyarakat yang ada di Desa Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (2/8/2024)


Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan kepada masyarakat untuk panen padi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan efektivitas hasil panen sawah milik masyarakat agar hasil padi yang dihasilkan dapat dipanen secara maksimal.


Pos Oepoli Pantai juga membantu dalam mengangkat hasil panen padi yang telah dipanen ke truk agar dapat membawa hasil panen tersebut untuk kemudian dapat diolah menjadi bahan yang siap untuk diperjual belikan.


"Dengan bantuan yang diberikan oleh Pos Oepoli Pantai, kami berhasil memanen padi secara optimal dan mencapai target yang telah ditetapkan. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi kami. Terima kasih atas bantuannya". Ungkap Bapak Petrus. (Yonkav 6/NK)

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin