TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

KOMPOL Andi Mahdin Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Yaqin Bolabakka

KOMPOL Andi Mahdin Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Yaqin Bolabakka


 LikingNews.com Wajo Sulsel --- Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek ) Pitumpanua Polres Wajo,KOMPOL Andi Mahdin,PAT,SH,MM turut meriahkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Yaqin Lingkungan Bolabakka,Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Jumat ( 27 /9/2024 ).


Kepada media ini Kapolsek menekankan pentingnya mempererat tali silaturahmi antar warga dan menjaga keamanan selama perayaan. 


Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di lingkungan. 


Kehadiran Kapolsek di tengah masyarakat menunjukkan komitmen kepolisian dalam mendukung acara keagamaan dan membangun hubungan yang harmonis dengan warga.


Selain itu kehadiran Kapolsek Pitumpanua memberikan dukungan moral bagi masyarakat dan menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga kondusivitas daerah.


Hadir dalam Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini di Masjid Nurul Yaqin Bolabakka,yaitu Camat ,Kapolsek ,Danramil Pitumpanua,

Kapolsek Keera,Kepala KUA Pitumpanua,Lurah Bulete,Pengawas Pendais Kabupaten Wajo,Pengurus BKMT Kecamatan dan BKMT Masjid Nurul Yaqin Bolabakka beserta undangan lain.


**Humaspolreswajo**

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin