TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Polsek Sajoanging Bersama Koramil Gelar Karya Bhakti Gotong Royong di Ponpes Muhammadiyah Lapalare

Polsek Sajoanging Bersama Koramil Gelar Karya Bhakti Gotong Royong di Ponpes Muhammadiyah Lapalare


 LikingNews.com WAJO _ Sinergitas Polsek Sajoanging bersama Koramil-09 Sajoanging dalam rangka HUT TNI Ke 79 melaksanakan Karya Bhakti untuk menjalin kemitraan melalui pendekatan keagamaan dengan Pengurus Pondok Pesantren Muhammadiyah Lapalare beserta masyarakat Kel. Akkajeng Kec. Sajianging Kab. Wajo. Rabu (25/9/2024).


Kapolsek Sajoanging IPTU Baharuddin melalui Kanit Binmas AIPDA Muliadi mengatakan sinergitas TNI - Polri dengan masyarakat harus terus terjalin sehingga bisa menangkal setiap potensi gangguan yang mungkin timbul dalam masyarakat.


"Kami berharap dengan adanya partisipasi dari kami itu dapat bermanfaat bagi pembangunan pondok pesantren yang sementara ini sedang dibangun," katanya.


"Ini merupakan wujud TNI dan Polri hadir di tengah tengah masyarakat meskipun tidak seberapa, hanya sumbangan berupa tenaga," tandasnya.


Adapun tujuan kegiatan tersebut merupakan kepedulian sosial Polri serta kegiatan kemitraan Polri dengan Masyarakat melalui pendekatan keagamaan (Religi) sehingga Pondok Pesantren nantinya melahirkan penerus Bangsa yang cinta tanah air, agamis dan taat hukum.


“kerjasama dengan gotong royong Kepolisian sebagai wujud solidaritas dalam mempererat silaturahmi kekeluargaan sekaligus Pondok pesantren tersebut berguna dan bermanfaat bagi semuanya terutama bagi pembentukan karakter penerus bangsa dan kita juga secara berkesinambungan dan konfrehensif jalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat guna terwujudnya sinergitas TNI-POLRI dalam peduli lingkungan,"ujarnya.


Diharapkan melalui gerakan Karya Bhakti ini, lingkungan Ponpes Nantinya layak huni menjadi bersih serta agar terjalin Sinergitas TNI-POLRI, Ulama dan para Santri dalam rangka mewujudkan kerjasama kemitraan menuju Kamtibmas yang aman dan kondusif,“ tuturnya.


**Kasi Humas Polres Wajo**

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin