TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Andi Yuliana Adam Tak Ada Nomor Lain! Kami Mendukung No Urut 2 SUKSES

Andi Yuliana Adam Tak Ada Nomor Lain! Kami Mendukung No Urut 2 SUKSES


 LikingNews.com SOPPENG -- Pasangan nomor urut 2, H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES) menggelar kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka bersama warga Lapajung Soppeng.


"Terlihat dukungan warga sentral Lapajung terhadap Calon Bupati Soppeng Nomor Urut 2 H. Suwardi Haseng dan Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle (SUKSES) sangat besar, dihadiri ratusan warga".


Kegiatan kampanye tatap muka Calon Bupati Soppeng H Suwardi Haseng dilapajung sentral ini turut didampingi oleh keluarga dekat dari Ketua Golkar Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE (Pung Haji Dulli)


Andi Yuliana Adam mengatakan kalau kami dari Keluarga dekat Pung Aji Dulli (H. Andi Kaswadi Razak) Al Out' mendukung SUKSES untuk Memenangkan di Pilkada Soppeng 2024, ucapnya, Selasa (08/10/2024).


Tidak ada nomor lain bagi keluarga besar kami, yang ada hanya No Urut 2. Kami akan terjun langsung mengikuti setiap kegiatan kampanye SUKSES, dan bergerak mengadakan kunjungan ke keluarga, sahabat, kerabat untuk menyampaikan langsung kalau ada yang sampaikan no lain jangan percaya, tegas Andi Yuliana Adam 


Keluarga besar kami totalitas mendukung pasangan nomor urut 2, H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES) No Urut 2, pungkas Andi Yuliana.


"Untuk informasi, kegiatan kampanye SUKSES di Lapajung Soppeng ini. Warga antusias mendengarkan program program kerja Paslon SUKSES dan sangat di Apresiasi oleh ratusan warga lapajung yang hadir di kegiatan kampanye SUKSES". 

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin