TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Dihadapan Kasubbagrenmin dan Kabag SDM Se Makassar Raya, Karo SDM Polda Sulsel Sampaikan Manfaat Aplikasi SIBARANI

Dihadapan Kasubbagrenmin dan Kabag SDM Se Makassar Raya, Karo SDM Polda Sulsel Sampaikan Manfaat Aplikasi SIBARANI


 LikingNews.com Makassar - Sulsel, Rapat terbatas di gelar Biro SDM Polda Sulsel dalam rangka mensosialisasikan program Biro SDM Polda Sulsel dalam rangka reflikasi aplikasi yang telah di ciptakan.


Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto yang dihadiri para Kabag SDM Polres Makassar Raya, Kasubbagrenmi Biro Rena, Kasubbagrenmin Ditbinmas dan para operator berrempat di aula Bagpsikologi Lantai 4, Kamis (10/10/2024)


Turut mendampingi Karo SDM, Kabagwatpers AKBP Eko Soluroso, Kabagpsikologi AKBP Udin Julianto dan Kasubbagrenmin Kompol Nursiah.


"Kami sengaja undang rekan-rekan sekalian dalam rangka mensosialisasi aplikasi yang telah dibuat Biro SDM Polda tentang kemudahan layanan khusus personel Bhabinkamtibmas SIBARANI dan salahsatu bentuk pengecekan kehadiran personel melalui aplikasi Absen'Ta (absen digital)." Ucap Karo SDM.


Harapan kami seluruh jajaran dapat mereflikasi aplikasi ini untuk memudahkan sektor layanan di satker dan satwilnya terkhusus Biro rena dapat mengakses SIBARANI dalam pengajuan anggaran Bhabinkamtibmas dan Ditbinmas bisa update personel Bhabinkamtibmas Terangnya.


Biro SDM Polda Sulsel saat ini mengajukan predikat ZI WBBM ke Kemenpan RB, Alhamdulillah saat ini sudah masuk 5 besar dan rencana pada hari rabu minggu depan sudah memasuki tahap wawancara, harapan kita dukungan dari rekan-rekan semua melalui mereflikasi berbagai terobosan kreatif termasuk aplikasi yang disosialisasikan hari ini dapat menjadi nilai point dalam penilaian predikat WBBM nantinya. Tambah Kasubbagrenmin Kompol Nursiah.


Diketahui bahwa aplikasi yang di ciptakan Biro SDM Polda Sulsel PESAT - SIBARANI - ABSENTA telah di launching penggunaannya oleh Kapolda Sulsel pada pelaksanaan Rakernis Bin SDM TA. 2024 pada bulan agustus kemarin.

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin