TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Jumat Berkah Kapolrestabes Makassar Memberikan Hadiah Umroh Ke Tanah Suci

Jumat Berkah Kapolrestabes Makassar Memberikan Hadiah Umroh Ke Tanah Suci


 LikingNews.com Makassar - Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib S.I.K., M.H bersama ketua bhayangkari Ny. Mokhamad Ngajib serta pejabat utama Polrestabes Makassar melaksanakan Jumat Berkah dihalaman Mapolrestabes makassar Jalan Ahmad Yani pada jum'at (makassar/11/10/2024).


Terlihat antusias masyarakat dari berbagai kalangan yang menghadiri pelaksanaan jum'at berkah yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib S.I.K., M.H dihalaman mapolrestabes makassar.


Pemandangan haru terlihat dikala Kombes Pol. Dr. Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H menunjuk salah satu masyarakat (Ibu sri) yang menjadi pemenang untuk diberangkatkan Umroh ke tanah suci.


Masyarakat (ibu sri) yang ditunjuk untuk diberangkatkan umroh ke tanah suci itu tak henti menahan tangis dan bahagia.


"Terima kasih kepada bapak ibu sekalian terutama bapak kapolrestabes makassar yang telah memilih saya menjadi jamaah umroh ke tanah suci" ucap ibu sri 


Dalam tradisi islam, hari jum'at memiliki keistimewahan dibandingkan dengan hari - hari lainnya dianggap sebagai hari yang paling mulia umat islam dianjurkan memperbanyak ibadah, do'a, dan amal kebaikan pada hari Jum'at.


_baramakassar_

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin