TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Kepala KPPN II Makassar Sambut Hangat Tim Studi Tiru Biro SDM Polda Sulsel

Kepala KPPN II Makassar Sambut Hangat Tim Studi Tiru Biro SDM Polda Sulsel


 LikingNews.com Makassar - Sulsel, Tim Zona Integritas (ZI) Biro SDM Polda Sulsel melakukan kunjungan studi tiru pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ke Kantor KKPN II Makassar Jalan AP. Pettarani Makassar.


Studi Tiru Biro SDM Polda Sulsel dipimpin Karo SDM Kombes Pol Aris Haryanto bersama 16 personel terdiri Kabagwatpers AKBP Eko Suroso, para Kasubbag, Paur, Kaur, Pamin dan operator pembangunan ZI Biro SDM Polda Sulsel.


Proses penyambutan berlangsung di Aula kantor KPPN II Makassar, Selasa (9/9/2024).


Tim di sambut Kepala KPPN II Makassar Abdullah Syahidin dan beberapa pejabat dan staf lingkup KPPN II Makassar.


“Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan Tim dari Biro SDM Polda Sulsel berkunjung ke Kantor KPPN II Makassar, perlu kami sampaikan bahwa dalam meraih zona integritas WBBM memang perlu bentuk komitmen dan dukungan seluruh staf tentang apa tujuan zona integritas itu sendiri karena WBBM merupakan penghargaan tertinggi kepada suatu kementrian/lembaga, selain itu WBBM juga diharapkan terdapat suatu peningkatan inovasi layanan yang telah dilakukan, bagaimana kepuasan layanan, dan yang paling penting perlu diantisipasi misteri cast yang menelpon secara tiba-tiba dari tim penilai sejauhmana komitmen layanan yang diberikan” ungkapnya.


“Walaupun kami sudah mendapatkan predikat WBBM, tidak membuat kami merasa puas. Kami pun terus menerus berbenah, karena kami juga terus dievaluasi oleh Menpan RB setiap tahunnya dan kami selalu siap memberikan dukungan kepada Biro SDM Polda Sulsel, smeiga bisa meraih predikat WBBM” sambung Abdullah


Penjelasan teknis terkait pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM disampaikan oleh Tim ZI KPPN II.


"Untuk tekhnis dan strategi berbagai kesiapan nantinya akan dijelaskan oleh tim kami yang dimana merekalah sebagai pelaku sejarah yang turun langsung menyiapkan segala kesiapan sehingga KPPN II Makassar bisa meraih pedikat WBBM sejak 2002 - 2024". Tutur Kepala KPPN.


Selanjutnya Karo SDM Polda Sulsel mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari KPPN II Malassar atas kunjungan studi tiru dari Biro SDM Polda Sulsel.


“Sesuai dengan informasi yang telah kami sampaikan kepada Kepala KPPN II Makassar kami bersama tim dari Biro SDM Polda Sulsel berkunjung untuk melihat, mengamati, memodifikasi, dan meniru hal yang baik untuk perkembangan bentuk layanan Biro SDM Polda Sulsel di Kanto KPPN Makassar ini” ungkap Kombes Aris.


Kombes Aris pun menegaskan niat pihaknya, bahwa kedatangan ini sebagai bentuk langkah dan upaya untuk bagaimana kesiapan Biro SDM Polda Sulsel yang saat ini yang telah melewati beberapa proses sebagai syarat menuju WBBM sehingga kami butuh kiat-kiat dan semangat dari KPPN II guna bisa mencapai predikat WBBM.


“Sehingga tidak hanya sekedar hari ini kami hadir, kami butuh bentuk semangat dan kiat-kiat dari KPPN II Makassar bagaimana bisa meraih predikat WBBM dan ke depannya kami akan terus berkomunikasi bersilaturahmi terkait ancang-ancang dalam meraih WBBM,” ucapnya.


Dalam studi tiru ini ditutup dengan penyerahan plakat antara KPPN II Makassar dan Biro SDM Polda Sulsel, sebagai bukti bahwa telah menerima kunjungan studi tiru dan berbagi ilmu pembangunan ZI kepada satker lain. (*MW)

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin