TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Lapajung Soppeng Luar Biasa Untuk SUKSES

Lapajung Soppeng Luar Biasa Untuk SUKSES


 LikingNews.com SOPPENG -- Pasangan nomor urut 2, H. Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES) menggelar kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di Lapajung Soppeng, Selasa (08/10/2024)


Hadir, H. Andi Zulkarnaen Soetomo Ketua Partai Nasdem Soppeng, Andi Syamzu Rijal Ketua P3 Soppeng, Hj. Andi, Andi Nurhidayati Zainuddin (Ketua Srikandi Paslon Sukses) Politisi Nasdem Ade Irawan Wahidin, Politisi Golkar Firdaus dan Syahrul, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan wanita, serta ratusan masyarakat Lapajung.


"Terlihat dukungan warga sentral Lapajung terhadap Calon Bupati Soppeng Nomor Urut 2 H. Suwardi Haseng dan Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle sangat besar".


Dalam orasinya H. Suwardi Haseng menyampaikan kalau dirinya maju menjadi Calon Bupati Soppeng bukanlah untuk mencari keuntungan semata, jangan ragukan niat baik saya, hanya ingin mengabdikan diri untuk warga Soppeng, yang disambut tepuk tangan meriah dari warga lapajung.


H. Suwardi Haseng juga menjelaskan kalau selama dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah bekerja mengabdikan dirinya untuk warga Soppeng, sumbangsih kerja saya jembatan lawo sampai perbatasan jalanan Sidrap Soppeng itu adalah hasil kerja Sukses.


Jalanan Galung langi,e begitu juga jalanan Wajo perbatasan dan jembatan pacongkang, irigasi di leworeng. Alsintan (Alat dan Mesin Pertanian), kurang lebih 20 ribu rumah sudah kita bagikan.


Kami juga membantu sekolah sekolah yang ada di Soppeng ini, bantuan pembangunan pagar, ruangan laboratorium, ruang sekolah, jadi kami telah membuktikan sudah bekerja untuk masyarakat Soppeng, sambung, Suwardi Haseng 


"Dan saya sampaikan ke warga lapajung kalau lato Abu warga lapajung itu adalah saudara dengan kakek saya, jadi saya bukan orang baru bagi warga lapajung" ucapnya 


Dalam orasinya H. Suwardi Haseng juga memaparkan akan melanjutkan program program infrastruktur yang telah dibangun oleh Pung Dulli, jalanan kabupaten tanpa lubang akan menjadi prioritas saya juga membuat kantor dagang di IKN.


Kita akan bangun Rumah singgah bermalam untuk warga Soppeng dengan gratis di Makassar, jika ada warga yang mempunyai kerabat saudara sakit di Makassar bisa bermalam di rumah singgah tersebut dengan gratis.


Terkait obat warga Soppeng yang sakit, nanti kita perbaiki antrian nya kalau perlu kita antarkan obatnya ke rumah, yang disambut meriah warga lapajung 


Urus dulu pasien baru urus administrasinya, warga Lapajung semakin bersorak Hidup Sukses, Ok sii.


H. Suwardi Haseng juga memaparkan survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA pada bulan September, pasangan SUKSES meraih dukungan sebesar 47,6%. 


Di sisi lain, pasangan A. Mapparemma dan Andi Adawiyyah berada di angka 31,1%, sementara 21,3% responden masih belum menentukan pilihan.


Olehnya dengan dukungan warga lapajung nantinya Kemenangan SUKSES Makin nyata kedepan, sekali lagi terimakasih atas penerimaan yang sangat Luar biasa dari warga lapajung Soppeng ini, pungkasnya.

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin