TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Satlantas Polres Wajo Berikan Edukasi Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas Sambil Bagikan Nasi Bungkus

Satlantas Polres Wajo Berikan Edukasi Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas Sambil Bagikan Nasi Bungkus


 LikingNews.com WAJO - Untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik, Satlantas Polres Wajo mengadakan kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berkah” yang berlangsung di seputaran Kota Sengkang Kabupaten Wajo yang melibatkan sejumlah personil dari Satlantas Polres Wajo. Jumat (11/10/2024).


Kegiatan tersebut, personil Satlantas Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Lantas Polres Wajo IPDA. H. Baharuddin, membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan. Sasaran utama pembagian ini adalah para tukang bemor, petugas kebersihan, serta pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan.


Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desy Ayu Dwi Putri, melalui Kanit Patroli Lantas Polres Wajo IPDA. H. Baharuddin, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini tidak hanya bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan edukasi mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kami juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas,” ujarnya.


Personil Satlantas juga mengadakan edukasi singkat tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar dan memberikan penjelasan mengenai pentingnya penggunaan helm, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan menghindari penggunaan ponsel saat berkendara. Edukasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.


Masyarakat Kabupaten Wajo juga berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin, sehingga hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin harmonis dan saling mendukung dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.


**Kasi Humas Polres Wajo**

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin