TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Tak Ada Mobilisasi, Tak Disangka Massa SUKSES Membludak di Takkalala

Tak Ada Mobilisasi, Tak Disangka Massa SUKSES Membludak di Takkalala


 LikingNews.com SOPPENG - Massa pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), merajai Takkalala, ibukota Kecamatan Marioriwawo, Sabtu, 12 Oktober 2024, malam ini. 


Padahal, pertemuan tersebut hanyalah kampanye dialogis. Absensi panitia mencatat jumlah 1.974. "Yang mengisi absen 1.974. Sementara di luar tenda kelihatan lebih banyak lagi," kata Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman. 


Panitia kemudian menambah kapasitas tempat duduk menjadi lebih dari 2.500 kursi. "Kita menambah kapasitas tempat menjadi 2.500 tempat duduk, tapi kelihatan masih ada yang berdiri," tambahnya. 


Massa berdatangan sebagian besar dari Kelurahan Tettikenrarae dan Labessi. Untuk memecah konsentrasi penumpukan massa, Tim Pengendali SUKSES sebenarnya sudah membuat beberapa titik pertemuan lainnya di wilayah Marioriwawo. 


Kampanye tertutup SUKSES di Takkalala itu sendiri dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Marioriwawo. Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak, juga terlihat hadir di lokasi acara.

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin