TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Wakapolres Kompol Hardjoko Pimpin Pengecekan Dan Pemeriksaan Rutin Ruangan Tahanan Polres Wajo

Wakapolres Kompol Hardjoko Pimpin Pengecekan Dan Pemeriksaan Rutin Ruangan Tahanan Polres Wajo


 LikingNews.com WAJO - Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko didampingi Kasat Tahti Ipda Annas dan Kanit SPKT II Ipda Rahim , Kanit SPKT III IPDA N.s Syamsul Ikhwal Jabar dan Seluruh Personil Piket fungsi melaksanakan kegiatan rutin adalah pengecekan dan pemeriksaan ruang tahanan Mapolres Wajo. Selasa (08/10/2024).  


Wakapolres Wajo memimpin pengecekan dan pemeriksaan ruang tahanan di Mapolres Wajo. Pengecekan dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam ruang tahanan.


Dalam pengecekan tersebut, mereka memeriksa sudut ruang tahanan, Kondisi fisik bangunan, Kebersihan ruangan dan barang-barang bawaan para tahanan dan juga menyerahkan Al Quran para tahanan yang bernama islam.


Kompol Hardjoko mengatakan, pengecekan ruang tahanan dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tahanan kabur atau terjadi potensi permasalahan lainnya.


"Dari hasil pengecekan tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang di dalam ruang tahanan dimana Kondisi ruang tahanan juga terpantau bersih dan terawat. Para tahanan juga terlihat sehat dan tidak ada yang menunjukkan tanda-tanda sakit," Jelas Wakapolres.


Kompol Hardjoko juga memberikan Bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada para Tahanan untuk menyadari atas perbuatan yang telah dilakukan, juga mengimbau kepada para tahanan agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban di dalam ruang tahanan dan berharap kepada para tahanan dapat menjalani masa tahanannya dengan baik dan dapat kembali ke masyarakat dengan menjadi pribadi yang lebih baik.


"Para tahanan agar selalu waspada dan menjaga keamanan ruang tahanan, menjaga kebersihan dan ketertiban di dalam ruang tahanan dan berharap kepada para tahanan dapat menjalani masa tahanannya dengan baik dan dapat kembali ke masyarakat dengan menjadi pribadi yang lebih baik,” tutupnya.


**Kasi Humas Polres Wajo**

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin