TSMiTpY7BUClTUdlTUO5GpC5GA==

Headline

Wujudkan Pilkada Damai, Personil Polres Wajo bersama Polsek Gilireng Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Paslon Pilkada 2024

Wujudkan Pilkada Damai, Personil Polres Wajo bersama Polsek Gilireng Pengamanan Kampanye Dialogis Salah Satu Paslon Pilkada 2024


 LikingNews.com WAJO - Personel Polres Gilireng bersama personel Polres Wajo melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Dialogis dan Silaturahmi dengan masyarakat yang dilakukan oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Nomor Urut 1 (Satu) dengan takleh AR RAHMAN yang berlangsung di Desa Arajang Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo. Minggu (6/10/2024). 


Kegiatan kempanye ini, bertempat di rumah tokoh masyarakat H. Andi Cagu diperkiran dihadiri lebih kurang 400 orang yang mana perlu dilakukan pengamanan lebih antisipasi terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.


Kampanye ini di isi dengan sambutan serta orasi oleh calon bupati Wajo nomor urut 1 H. Andi Rosman dan Calon Wakil Bupati Wajo dr.H.Baso Rahmanuddin dan dihadiri Ketua Partai Hanura Andi Syahrial Makkuradde, Andi Bambang Unru, pengurus Partai Golkar Zainuddin Ab.Saro, Tim Pemenangan Ar Rahman dan Korcam dan Kordes AR Rahman Wilayah Kecamatan Gilireng.


“ Kapolres Wajo AKBP. H. Muhammad Rosid Rhido, melalui Kasi Humas Polres Wajo AKP Sudarman mengatakan kegiatan pengamanan kampanye ini menjadi bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye, memastikan kegiatan berlangsung aman tanpa gangguan. Ujarnya.


Kegiatan ini, di lakukan juga pengawasan oleh Panwas Kecamatan Gilireng dan pengamanan oleh personil Polres Wajo dan personil Polsek Gilireng.


"Personil Polres Wajo dan personil Polsek Gilireng tetap melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, serta melakukan koordinasi yang intens terhadap tim pemenangan dan panitia pelaksana,"tutup Kasi Humas.


**Kasi Humas Polres Wajo**

Daftar Isi

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads
Formulir
Tautan berhasil disalin